ahlan wa sahlan

Kami Bukan Muslimah Biasa..

Bismillahirrahmanirrahim....
Aku berdiri mematung di jendela kamar. Pikiranku melayang pada ikhwan itu. Entah apa yang aku inginkan sekarang,aku hanya ingin semuanya berubah menjadi halal....Tapi aku tak mungkin meneruskan perasaan ini sebelum semuanya benar-benar halal. Aku harus menyimpan perasaan ini,tak perlu aku menghancurkan kehormatan jilbabku dan agamaku untuk cinta semu ini. karna aku bukan muslimah biasa.
====================

Kita memang sulit melepas kan ikatan cinta,tapi yakinlah kami sebagai muslimah bisa mengatur virus merah jambu yang diberi syetan untuk tidak mengalir dalam darah kami. Muslimah memang lemah karena bergantung dengan siklus hatinya yang mudah di warnai kekotoran cinta,apalagi oleh syetan-syetan yang mencoba menusuk kami dengan rayuan dan godaan harta..Naudzubillah..

Bukan hanya siklus cinta yang membuat muslimah kadang meradang malu atau bahkan tak punya malu. Lihatlah di sekeliling kita,berapa banyak muslimah yang tak punya rasa malu bukan hanya pda aurat tapi pada harta. Berebut dunia tanpa pikir akhirat,bahkan ada yang berpikiran buat apa mikir akhirat mikir dunia aja susah. Ada..ada yang kayak gini..Masyaallah..

Akhi, kami sebagai muslimah memerlukan keikut sertaanmu dalam membangun jiwa kami. Jangan tatap kami dengan dengan matamu yang penuh nafsu dunia,tundukkan pandanganmu. Jagalah hijab kami,jagalah kehormatan kami. Jangan kalian nodai hijab kami dengan yang namanya cinta semumu.

Kami menjaga kehormatan kami,tapi selalu tercoreng karna syetan cinta. kami menjaga jilbab kami,tapi terhapus iblis rayuan. Jangan benci kami karna kami menolak syetan yang merayu kami.jangan cemooh kami karna kami tak ingin berkhalwat dengan iblis yang mengajak berduaan. Tolong Saudaraku..bantu kami menjaga kehormatan kami.

Ukhti,apa lagi yang ingin kau tunggu?? Lebarkan jilbabmu,tinggalkan celana pensilmu,tinggalkan kaos ketatmu. Pakailah jilbabmu sebagai kehormatan dan penjagamu. Apakah kau tak ingat sayang,agamamu sangat menghormatimu. Kenapa engkau enggan menghormati auratmu?? Bukan rambutmu yang menjadi kecantikanmu,bukan putihnya kulitmu yang menjadikan kau bersinar. Bukan kakimu yang indah yang membuatmu semampai. Tapi akhlakmu yang menjadikan dirimu cantik,tapi jilbabmu yang membuatmu indah,tapi dakwahmu yang membuat kau semampai tinggi.

Kami bukan muslimah biasa..hati kami selalu tersurut taqwa kepada Allah..
Kami bukan muslimah biasa..kami senantiasa haus akan ilmu..
Kami bukan muslimah biasa..yang tak akan gentar melawan nafsu kami..
Kami bukan muslimah biasa..tak akan takut berkata yang benar itu benar..
Kami bukan muslimah biasa..selalu menjaga tutur kata dan sopan santun kami..
Kami bukan muslimah biasa..selalu menundukkan pandangan
agar terjaga mata kami..
Kami bukan muslimah biasa..tak akan tunduk pada syetan perayu..
Kami bukan muslimah biasa..hidup dunia adalah ladang kami..
Kami bukan muslimah biasa..tak kan terpesona rayuan dunia..
Kami bukan muslimah biasa..impian kami adalah surgaNya..
Kami bukan muslimah biasa..cahaya iman akan terus terpancar pada kami..
Kami bukan muslimah biasa..selalu menjunjung Al quran dan sunnah
Kami bukan muslimah biasa..selalu meneladani sahabiyah..
Kami bukan muslimah biasa..Tapi kami wanita Luar Biasa.
Saksikan Bahwa Kami Akan Menjadi Muslimah Luar Biasa

Menjadi wanita itu indah..Menjadi muslimah itu lebih indah..Menjadi mukminah jauh lebih indah..tapi menjadi Sholihah itu adalah pilihan..

Wallahu’alam bi Showwab...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...