ahlan wa sahlan

Lelaki Dan Wanita


Ketika AKU menciptakan langit dan bumi, AKU berfirman dan jadilah.

Ketika AKU menciptakan lelaki, AKU membentuknya dan meniupkan nafas kehidupan ke lubang hidungnya.

Tetapi engkau, wanita, AKU menghiasmu setelah AKU meniupkan nafas kehidupan ke lelaki karena lubang hidungmu terlalu lembut. AKU membiarkan lelaki tertidur dengan nyenyak sehingga AKU dapat dengan sabar dan sempurna membentuk engkau.

Lelaki, AKU buat tertidur supaya ia tidak dapat mencampuri.

Dari satu tulang AKU menghiasmu; AKU memilih tulang yang melindungi kehidupan lelaki. AKU memilih tulang rusuk, yang melindungi jantung dan paru paru dan mendukungnya, sebagaimana yang harus kamu lakukan. Dari satu tulang ini, AKU membentukmu dengan sempurna dan cantik.

Sifatmu adalah seperti tulang rusuk, kuat tetapi lembut dan mudah patah.

Engkau menyediakan perlindungan untuk organ paling lembut pria, iaitu hati/jantungnya. Jantungnya adalah pusat dari kehidupannya, paru paru menggenggam nafas kehidupan. Tulang rusuk akan membiarkan dirinya patah sebelum ia mengizinkan kerosakan terjadi pada jantung.

Dukunglah lelaki sebagaimana tulang rusuk melindungi tubuhnya.

Engkau tidak diambil dari kakinya untuk menjadi alasnya, tidak juga diambil dari kepalanya untuk menjadi atasannya.

Engkau diambil dari sisinya, untuk berdiri di sebelahnya dan dipeluk dengan erat.


Engkau adalah wakil KU yang sempurna.

Engkau adalah gadis kecil KU yang cantik.

Engkau telah tumbuh menjadi seorang wanita yang sempurna, dan mata KU terpuaskan ketika AKU melihat hatimu.

Matamu jangan mengubahnya. Bibirmu sangat cantik ketika mengucapkan doa. Hidungmu sangat sempurna dalam bentuk.

Tanganmu sangat lembut untuk disentuh. AKU telah memberi perhatian pada wajahmu saat engkau tertidur.

AKU menggenggam hatimu dekat dengan KU.

Adam berjalan bersama KU di hari yang dingin dan ia kesepian. Dia tidak dapat melihat ataupun menyentuh KU. Dia hanya dapat merasakan KU.

Jadi semua yang AKU ingin Adam berbagi dengan KU, AKU membentuknya di dalam kamu. Kekuatan KU, kemurnian KU, cinta KU, perlindungan KU dan dukungan KU.

Engkau adalah istimewa karena engkau adalah perpanjangan tangan KU.

Lelaki melambangkan citra KU, wanita, perasaan KU. Bersama sama�kalian melambangkan TUHAN yang sejati.

Jadi lelaki, perlakukan wanita dengan baik. Cintailah dia, hormatilah dia, karena ia lembut.

Menyakitinya, maka berarti engkau menyakiti KU.

Wanita, dukunglah lelaki. Dalam kesederhanaan, tunjukkan kepadanya kekuatan perasaan yang telah KU berikan kepadamu. Dalam kesunyian, tunjukkan kekuatanmu. Dalam cinta, tunjukkan kepadanya bahwa engkau adalah tulang rusuknya yang melindungi tubuhnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...